Kamis, 11 Juli 2013

stage 2 "the bangs"

Yang Namanya Alif lucu :$

              Pagi ini gue , sesil , idfi dan dewi berangkat lagi untuk melihat shooting CJR the movie , kta foto foto bersama anak superboyz dan sashayuma. "susah banget sih buat foto sama CJR" ucap dewi , "tau ya malah bisa foto sama figuran figuran nya" ucap sesil ikutan , tiba tiba lewat lah anak the bangs dihadapan kita "alwan" teriak gue , alwan pun melihat ke arah gue dan tersenyum , "sumpah ya yg namanya alwan kece banget" ucap gue , "ih masih kecean aldi" ucap idfi menyambar , "yeee jauh lan alwan sma aldi , alwan kan figuran" ucap gue yg saat itu belum tahu kalau the bangs juga akan jadi boyband.
            Saat siang hari shooting pun berlanjut  shooting yg ini pada saat mereka tampil dance didepan para juri. Gue , idfi , dewi dan sesil berdiri tepat dibelakang anak the bangs seperti biasa tiba tiba cindy datang , "eeh ini alif ya ? sumpah gue mau foto bareng sama dia" ucap cindy gemes , "iya udah gue panggilin ya , alif" ucap gue sambil memanggil alif , "iya kenapa?" tanya alif , "ini temen aku mau foto" ucap gue dengan suara pelan , tiba tib alif berjalan ke arah gue "apa ? tadi ga kedengeran" ucap alif , "sumpah ini anak bener kata cindy kecee bangeeeeeet" ucap gue dalam hati , "aku mau fotbar sama kamu" ucap cindy jaim , "oh oke" ucap alif . Akhirnya ga hanya cindy yg fotbar tapi gue , idfi , dewi dan sesil ikutan.
           Shooting pun berakhir tepat pukul 21.00WIB , sebelum pulang gue dan idfi ke toilet dahulu dan ternyata kita ber 2 ketemu alif , dengan spontan entah ada angin apa gue memanggil alif "alif ? kita kan belum kenalan" teriak gue memanggil alif , alif pun nengok dan berkata "gimana sih ? itu kamu tau nama aku , ko kamu bilang belum kenalan ?" ucap alif meledek , "ih tapi kan kamu belum tau nama aku , nama aku tata" ucap gue sambil menyodorkan tangan , alif pun memberitangan nya dan berkata "nama aku alif , bye" lalu dia berlari menuju tempat dia menginap ( ?) gue dan idfi pun pulang kerumah dan akan melihat shootingnya lusa lagi karena besok tidak ada shooting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar