Sabtu, 13 Juli 2013

Stage 3 "The Bangs"

The Bangs Ga ada ?

               Hari ini hari terakhir shooting Coboy Junior The Movie di dekat rumah kita , senang sih bisa ketemu CJR dan yg lain nya tapi ternyata ini udah hari terakhir. Gue , idfi , dewi dan sesil pun sudah sampai di tempat shootingnya , Niatnya hari ini mau nungguin The Bangs dan mau fotbar sama The Bangs. Sebelum shooting dimulai adzan dzuhur pun terdengar dan kalian tau ...... "de boleh pinjem motornya ga ?" tanya seorang crew pada kita ber 4 , "hah ? buat apa ?" tanya idfi karna itu motor idfi , "mau buat bawa iqbal ke masjid" ucap salah seorang cwer itu , "serius ? nanti iqbal naik motor saya ? yaudah ni" akhirnya idfi memberikan kunci motornya pada crew yg tadi , dan ternyata benar motor idfi di naiki oleh iqbal CJR untuk ke masjid.
             Waktu sudah menunjukan jam 16.00 WIB saatnya shooting dimulai , Gue dan ke empat teman gue berdiri tepat di belakang panggung tapi dari tadi kita tidak melihat 1 pun anggota the bangs akhirnya gue pun bertanay pada seorang crew , "ka ? ko anak the bangs ga ada ?"  tanya gue , "the bangs kan ga ada di segment ini jadi mereka ga kesini" ucap kaka crew dengan lembut "oh jadi The bang ga kesini ?" batin ku dan langsung cemberut . break shooting kita ber 4 foto bersama Amanda dan Celine yg juga bermain dalam film CJR The Movie. Ga terasa terasa ternyata sudah jam 22.00 WIB.
             Saat shooting selesai handphone idfi di pinjam oleh bastian , smsnya di baca baca bahkan handphone idfi buat mainan sama bastian dan aldi . hahaa... Pokoknya pengalaaman ini ga akan bisa dilupain deh ;) walaupun masih galau gara gara ga ada The Bangs . Akhirnya kita memutuskan untuk pulang kerumah karna sudah jam 01.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar