Rabu, 03 Juli 2013

Stage 3 "my enemy is my boyfriend"

GUE GA AKAN MAAFIN LO !

                  Seminggu berlalu gue sekolah di sekolah ini , gue juga ga tau seberapa dendamnya alif sma gue sampai sampai tiap hari itu gue di kerjain abis abisan. Hari itu gue berangkat sekolah naik sepeda karna mobil yg biasa di pakai untuk mengantar gue sekolah di pakai papa gue untuk keluar kota. Baru aja gue dateng sambil menaiki sepeda tba tiba alif keluar dari mobilnya dan langsung berkata "eh ada anak baru yg gayanya selangit ! belagu lo ngelawan gue sekolah masih naik sepeda aja !" ejek alif sambil melihat sinis ke arah gue , "emang kenapa kalo gue berangkat naik sepeda ? kenapa ? ada masalah ?" jawab gue ketus ke alif , "ga penting ngmong sama orang kayak lo" ucap alif lalu pergi.
                Pelajaran pun berlangsung , sekarang lagi jam pelajaran fisika , jam pelajaran yg paling gue suka dan ternyata hari ini ada ulangan dadakan siswa dan siswi lain terlihat cemas saat sedang hening mengerjakan soal gue melihat alif mencari jawabannya di internet langsung saja gue berdiri dan berkata pada mrs andin "mrs boleh saya berkata sesuatu" ucap gue tegas , "ya tentu boleh sitha memang ada apa" tanya mrs andin dengam wajah serius , "coba mrs cek di laci mejanya alif pasti alif sedang mencari jawabannya di internet" jawab ku menjelaskan , Akhirnya alif ketahuan bahwa dia mencontek dan dia dibawa keruang guru untuk yang kesekian kalinya.
               Pada jam istirahat alif menemui idfi selaku ketua gang the fairy yaitu gang yg terkenal paling sombong di sekolah , the fairy beranggotakan 5 cewe cantik (katanya) yaitu idfi , sesil , dewi , jelita dan ayu . Ternyata mereka merencanakan hal buruk untuk gue , dan ternyata benar !
               Bel pulang sekolah berbunyi , gue bergegas pergi ke parkiran untuk mengambil sepeda gue tapi ternyta ketiga gue datang sepeda gue udah hancur bener bener hancur dan gue yakin ini rencana alif dengan the fairy "Pokoknya gue ga akan maafin lo lif!" batin gue . Ketika gue mulai bingung gimana cara gue bawa sepeda gue pulang tiba tiba alwan ada di belakang gue dan langsung menaikan sepeda gue ke atas mobilnya dan dia mengantar gue pulang kerumah.
               Sesampainya dirumah gue gue langsung berterimakasih ke alwan "wan thanks ya tadi kalo ga ada lo pasti gue bingung gue gmana caranya bisa pulang kerumah sekali lagi thans ya wan" ucapan terima kasih gue terlontar ke alwan "iya sit sama sama besok kalo misalnya lo mau berangkat sekolah lo bbm gue aja nanti gue jemput lo" ucap alwan , "hah? lo yakin wan ? mau jemput gue buat ke sekolah?" tanya gue ke alwan , "yakin dong yaudah gue pulang dulu ya sit , byee" ucap alwan lalu pergi pulang kerumahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar