Rabu, 03 Juli 2013

stage 4 "my enemy is my boyfriend"

KITA TEMAN

                   Pagi yg cerah gue bangun dari tidur yg lelap gue langsung siap siap untuk berang kat sekolah , yap ! hari ini gue akan dijemput alwan berangkat ke sekolah. Jam sudah menunjukan pukul 06.30 WIB and .... "tin..tin.." itu suara klakson motor alwan gue langsung bergegas keluar rumah lalu brangkat sekolah dengan alwan. Diperjalanan gue dan alwan bercanda bagaikan teman yg sudah kenal lama "ternyata di anggota the bangs ada juga yg baik kayak alwan gue kira iseng semua" batin gue. 15 menit kita pun sampai di sekolah. Saat gue memasuki kelas tiba tiba salah satu anggota the bangs ada yg berkata "oh jadi alwan sekarang main nya sama cewe upay itu" ucap fenly dengan wajah sinis ,"udah lah fen biarin aja alwan main sama cewe itu , ini kan alif belum tau nant kalo alif tau pastii....."sambung mike menyindir lalu dipotong oleh alwan "stop fen , mike , nif ! kalian ga bisa larang gue buat berteman sama siapa ! gue seneng ko main sama sitha!" ucap alwan membentak lalu menarik ku pergi keluar kelas.
                  bel masuk berbunyi jam pelajaran pertama dan kedua berlalu dengan santai bagaikan tak ada masalah , saat bel istirahat kita semua berganti pakaian menggunakan pakaian olahraga karna sehabis istirahat ada jam olahraga. Selesai gue ganti baju gue pergi ke kantin bersama silvia dan billa teman sebangku silvia. "kamu mau makan apa sit ?" tanya silvia ke gue , "eehm aku lagi pengen mie ayam nih tapi makanya di aula yasambil liat alwan main basket" jawab ku ,"oke tunggu ya aku pesenin dulu , billa sama kan mie ayam juga ?" tanya silvie pada billa "oke apa aja deh" jawab billa. 20 menit silvia pun kembali dengan membawa 3 mie ayam dan 3 aqua botol alu kita jalan ke arah aula , tiba tibaaa "praang.... gubrak" bola basket yg dilempar alif mengenai kepala gue hingga mengakibatkan gue jatuh kelantai dan kepala gue terkena pecahan beling magkuk mie ayam yg tadi sedang gue bawa.
                  Alwan langsung lari ke arah gue "sit sit ? lo ga papa kan ? sit ? jawab sit? tanya alwan pada gue yg sudah dalam keadaan kepala bocor dan pingsan. Akhirnya gue dibawa kerumah sakit oleh mrs andin dan alwan ga berapa lama dokter pun keluar "gimana dok keadaan teman saya ? dia ga apa apa kan ?" tanya alwan panik , "teman kamu membutuh kan banyak darah karna darah dia terkuras akibat kebocoran kepalanya tadi" jawab dokter , "hah ? apa ? teus ? golongan darah sitha apa ?"tanya alwan , "golongan darah gadis itu AB tetapi dirumah sakit ini sedang kosong lebih baik kamu cari saja pendonor untuk sitha ya" jawab dokter  , "golongan darah saya AB dok , saya mau mendonorkan darah untuk sitha" tiba tiba alif datang dan berkata seperti itu ,"alif ? lo yakin mau donorin darah lo ke sitha ?" tanya alwan "iya wan gue yakin ko lagian juga inikan salah gue" jawab alif dengan tersenyum
                2 jam berlalu tetapi gue masih belum sadar dan ternyata gue kritis dalam 2 hari. Malam hari anak The Bangs , silvia , dan billa menjenguk gue "tok..tok.." silvia mengetuk pintu ruangan dimana gue dirawat ,"masuk saja , oh kalian teman nya sitha ya ?" tanya kak delia pada silvia dan yg lain "iya kak kita teman nya sitha" jawab alif , "oh yaudah duduk aja ya , aku delia kakanya sitha" ucap kak delia memperkenalkan diri. Setelah 1 jam mereka diruangan gue tiba tiba alif berkata "eh kalian gue boleh minta tolong ga ?" tanya alif , :tolong apa lif?" tanya hanif bingung , "kalian bisa ga keluar dulu 15 meniiit aja gue mau ngomong sama sitha" ucap alif memohon , "oke kita keluar deh , yuk semua kita keluar" ajak hanif. Tiba tiba alif duduk di sebelah gue dan memegang tangan gue "sit gue mau minta maaf ya sama lo karna kemarin gue jahat banget sama lo   , lo mau kan maafin gue ? mau kan sit ? pokonya mulai sekarang gue mau kita jadi teman ya sit" ucap alif menetes kan airmata muncul keajaiban tiba tiba gue tersadar "lif ? kamu kenapa ? ko kamu nangis ? disebelah aku lagi?" tanya gue heran , "sitha ? lo udah sadar ? sitha maafin gue buat yg kemarin ya , lo mau kan jadi teman gue ?" ucap alif sambil memeluk gue yg masih heran , "iya lif iya aku mau jadi teman kamu , tapi kamu janji ya kamu ga boleh jailin anak anak disekolah lagi , oke?" ucap ku pada alif , "iya sit iya gue janji ko ga akan jail lagi" ucap alif tersenyum "jadi sekarang kita teman kan ?" sambung alif , "iya lif kita jadi teman , bahkan dari kamerin aku anggep kamu teman" ucap ku sambil senyum ke arah alif.
                   "ciyee sekarang jadi teman" tiba tiba alwan masuk bersama anak yg lain "iya nih ceritanya jadi teman? nanti jadi cinta ga ?" sambung fenly meledek , "haha ga akan jadi cinta ko" ucap ku sambil tertawa ," oke sekarang kita jadi teman ya the LifSitFenSilWanBilMikeNif" ucap alif , "weiits panjang banget lif ?" ucap hanif . "KITA TEMAN !" teriak kami semua .

2 komentar: