Kamis, 04 Juli 2013

Stage 5 "my enemy is my boyfriend"

THE FAIRY ?
             Pagi ini gue berangkat sekolah bersama anak anak The Bangs Alwan dengan gue , alif dengan mike , fenly dengan hanif. Setibanya disekolah hampir seluruh anak sekolah menatap gue dengan tatapan aneh "wan ada yg salah dari aku ya ?" tanya gue pada alwan , "gga ko sit ? lo kayak biasanya" jawab alwan , "udahlah sit ga usah difikirin , biarin aja mungkin mereka iri sama kamu" sambung mike. Akhirnya kita memutuskan untuk masuk kelas dan mengikuti pelajaran dengan tenang.
            "teeeeet" , bel istirhat tirahat bunyi dengan kencang "kita kekantin yuk ?" ajak billa , "ayo" jawab gue lalu kita pun bergegas untuk pergi ke kantin. Setelah memesan makanan tiba tiba anak The Bangs datang dan langsung duduk 1 meja bersama kita "sit aku dudk sini ya?" tanya hanif ke gue "ga ga ga gue yg harus duduk sebelah sitha okey?" sela alif sebelum hanif duduk ,"haha udah ga usah berebut masih banyak tempat ko , oh iya kalian pesan makanan sana" ucap gue kepada anak anak The Bangs. Tak berapa lama terdengan suara anak gadis yg duduk dibelakang kami "ih ko bisa anak baru itu deket sama anak the bangs ? di pelet kali ya?" ucap gadis itu dengan ketus tiba tiba alif berjlan kearah meja itu "heh ! lo kalo ngomong dijaga ya! dia itu ga melet kita ! enak banget lo ngomong ! gue tau lo itu anggota the fairy kan !jangan mentang mentang lo anak yg punya yayasan lo jadi ngomng se enaknya !"ucap alif ketus , karna gue ga bisa nahan air mata akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke belakang kelas.
           "sit kamu gapapa kan ? kamu jangan dengerin kata mereka deh" ucap alif sambil memegag tangan gue , "tapi lif ? maksud mereka ngomong kayak gitu apa ?" tanya gue pada alif , "mereka itu sirik sama kamu sit , mereka itu the fairy mereka itu gang cewe yg slalu mau deket sama The Bangs" terang alif "udah kamu jangan nangis lagi ya" sambung alif sambil mengusap air mata gue. Lalu kami memutuskan untuk kembali ke kelas.
          Jam pelajaran pun berakhir gue dan anak the bangs memutuskan untuk pergi ke mall sebelum pulang kerumah kita semua membeli ice cream lalu duduk dan ngobrol bersama . "Lif ? the fairy itu anggotanya anak anak orang kaya ya ?" tanya gue pada alif ,"iya emang salah satu dari mereka adalah anak yg puny yayasan sekolah kita" ucap alif , "Emang siapa lif ? anak yg punya yayasan ?" tanya gue kepo "ya si idfi masa kamu ga tau ?" jawab alif "hah? si idfi ? pantes aja dia semena mena di sekolah" jawabku menunduk . Tiba tiba Alwan , fenly , hanif dan Mike mengajak kami berdua untuk pulang.
          15 menit gue dn alif sampai dirumah gue "thanks ya lif buat hari ini" ucap gue pada alif "ya sit sama sama , oh iya boleh aku minta nomer atau pin kamu?" ucap alif sekaligus bertanya "oke ini nomer aku 08787XXXXXXX" ucap gue pada alif  "oke nanti aku telfon ya , aku pulang dulu sit bye" ucap alif lalu pergi melaju kencang dengan mtornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar