Kamis, 04 Juli 2013

stage 6 "my enemy is my boyfriend"

THE FAIRY ? IT'S NOT GOOD !

                2 minggu berlalu hari ini hari senin gue yakin hari ini akan terasa sepi karna anak The Bangs sedang ada acara meet and greet di Lombok , Yap ternyata benar hari ini disekolah gue  hanya bersama silvia dan billa. "Sitha ? kamu kenapa ko murung?" tanya silvia , "iya kamu ko murung kaya lagi sakit?" sambung billa , "ga ko aku gapapa aku cuma ngerasa ada yg kurang diantara kita , ngerasa sepi kalau ga ada alif , alwan , mike , hanif dan fenly" jawab gue lemas , "udah lah mereka kan lagi ada acara , emang itu kewajiban mereka sebagai artis , kamu ga usah merenung kan kamu bisa telfon alif ? atau alwan ?" ucap silvia menenangkan gue , "iya juga sih ? yaudah yuk kita masuk kelas udah bel tuh" ucap gue mengajak silvia dan billa.
             Di kelas , gue silvia dan billa sangat serius mendengarkan pelajaran yg diberikan oleh mrs. andin sampai akhirnya bel istirahat berbunyi . "sit ke kantin yuk ?" ajak billa , "aduh gimana ya bil ? aku lagi badmood banget" ucap gue , "tapi sit kamu ga boleh merenung mulu , udah lah bawa happy aja . disana juga pasti anak the bangs lagi happy" ucap silvia , "oke yuk kita ke kantin" ucap gue tersenyum . Setibanya di kantin gue lihat the fairy lagi duduk di meja yg biasa di duduki oleh gue , anak The bangs , Silvia dan Billa. Tiba tiba ada anak the fairy yg berkata "kayak nya ada yg galau tuh ga ada ke 5 pangeran nya" ucap dewi salah satu anggota the fairy , " iya tuh kayaknya kesepian" sambung sesil yg juga anggota the fairy , "mungkin dia takut kita jahatin karna ga ada yg akan ngebela dia" sambung jelita dengan tatapan sinis , karena gue mulai kesal akhirnya gue ke mejatempat the fairy duduk , "braak... heh ? kalian kalo ngomong di ayak ya ? gue ga pernah takut sama kalian , tanpa anak the bangs juga gue ga takut sama kalian ! emang kalian sapa ? sama sama orang kan ? jadi gue ga takut sama kalian !" ucap gue ketus karena kesal , "oh jadi lo berani sama kita ? yakin nih berani ? cuma lo tau anak sekolah ini yg berani sama kita !" ucap idfi selaku ketua gang the fairy , "sitha udah yuk mereka ga usah diurusin" ucap silvia sambil menarik tangan gue , "gga sil ! gue ga akan pergi sampe mereka mau minta maaf ke aku , karna udah ngomong lancang !" ucap gue ketus , "oh jadi lo mau kita minta maaf ? iya minta maaf ?"  ucap idfi sambil menjambak rambut gue , "aaw , eh lo kalo mau jangan keroyokan deh!" ucap gue sambil menahan sakit karna rambut gue dijambak idfi , sambil idfi menjamak rambut gue anggota the fairy yg lain mencoret coret seragam gue dengan spidol , "woy stop woy ! seragam gue kotor !" ucap gue , "ini namanya pelajaran buat lo karna lo udah berani sama kita ! haha " ucap jelita sambil tertawa . selesai mereka mencoret coret baju seragam gue , gue memutuskan untuk kembali ke kelas.
                "aduh jadi kotor begini kan seragam kamu sit" ucap billa , "gapapa ko , nanti aku beli aja yg baru lagi bil" ucap gue , "oh iya sit maafin kita ya , kita ga bisa bantuin kamu" ucap silvia lirih , "udah gapapa , ini kan masalah aku bukan masalah kalian jadi kalian ga perlu bantuin aku" ucap gue sambil tersenyum . ketika bel pulang bunyi gue langsung lari kedepan kelas 9C yaitu kelas the fairy . ketika idfi dan anggota the fairy keluar gue langsung menyiram mereka dengan air dari kolam ikan di taman sekolah , gue langsung berkata "THE FAIRY ? NOT GOOD" ucap gue berteriak dan langsung lari ke arah gerbang sekolh karna gue sudah dijemput , "sithaaaaaaa anak baru ga tau diri dasar" ucap idfi berteriak kesal akibat gue siram dengan air kolam ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar