Jumat, 05 Juli 2013

Stage 8 "my enemy is my boy friend"

JADI PADA JATUH CINTA ?

                Pagi ini gue berangkat sekolah bersama alif , baru saja gue tiba disekolah gue dan alif sudah melihat keramaian di depan mading "widiih ? adaa pan tuh sit ? udah rame aja ?" tanya alif ke gue , "lah ? mana aku tau ? kita liat aja yuk" ucap gue mengajak alif . "eh eh ada apa nih ?" tanya alif ke salah seorang siswa , "itu sekolah kia mau ngadain pensi lusa" jawab anak itu polos , "oh oke makasih infonya ya" ucap alif.
               Dikelas gue cuma ber 3 bersama silvia dan billa karena anak he bangs di panggil ke ruang BK ."eh sit aku mau curhat nih ke kamu , tapi kamu jangan kaget ya" ucap silvia , "emang curhat apa sih sil ? haha" tanya gue , "sebenernya itu aku suka sama fenly , tapi fenly itu suka gga ya sama aku ?" ucap silvia , "nahloh ? mana aku tau sil ? ciee ehemuhuk" ucap gue meledek . 30 menit kemudian anak the bangs kembali daaan .... "udah bilang fen" ucap alwan menyuruh fenly . tiba tiba fenly menarik silvia kedepan kelas "silvia ... sebenarnya dari dulu itu aku suka sama kamu , kamu mau ga jadi pacar aku?" tanya fenly , "ehm gimana ya fen ? aku juga suka sma kamu , tapi ..... aku mau ko fen jadi pacar kamu" jawab silvia dan fenly langsung memeluk silvia. "aaw so sweet ? kapan gue kayak gitu sama hanif ?" ucap billa dan sepertinya hanif mendengar nya . "billa ?" panggil hanif , "hah ? iya kenapa nif" tanya billa dengan gemetar , " kamu mau ga jadi pacar aku ?" teriak hanif dari kejauhan , "apaa nif ? jadi pacar ? ya mau lah!" ucap billa kesenengan.
            pagi ini gue udah di sekolah untuk latihan buat besok pensi . Disekolah gue menggalau di taman sekolah ,  "Sekarang udah pada punya pasangan , mike dengan jelita ? silvia fenly ? hanif billa ? lah gue ? sudah lah lupakan" ucap gue dalam hati . "woy sit bengong aja lo !" ucap idfi , "haha gapapa ko fi , gimana lo sama alwan ? udah jadian ?" tanya gue , "belom ko tau darimana coba gue jadian sama alwan ?" ucap idfi , "haha kan kirain" ledek gue ke idfi . Anak The bangs pun datang "sit ayo latihan " ajak alif , " ayo ayo" ucap gue . Akhirnya gue dan alif selesai latihan untuk pensi~ dan alif mengantar gue pulang , sampai depan rumah gue alif bertanya "gue ga mau tau sit,besok lo harus tampil maksimal" ucap alif , "siap lif , bisa diatur . tapi kamu juga ya ?" ucap gue lalu bertanya pada alif , "ya pasti lah , kalo gue perform nya sama lo mah pasti maksimal" ucap alif sambil gombal , "huuu gombal mulu kamu , yaudah aku masuk dulu kerumah ya , see you alif" ucap gue  "oke see you" ucap alif lalu pergi meninggalkan rumah gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar