Minggu, 07 Juli 2013

stage 9 "my enemy is my boyfriend"

KO JADI CINTA ?

             Pagi ini gue bersiap siap untuk berangkat kesekolah untuk mengikuti pensi yg ada disekolah . “tiiin…tiiin…” suara klakson motor alif pun terdengar gue langsung bergegas keluar rumah dan pergi kesekolah . 15 menit gue sampai disekolah , “lif kamu udah siap buat pensi nanti ?” tanya gue pada alif , “udah , lo gimana ? udah siap ?” tanya alif , “aduh gimana ya ? baru pertama kali nih ikut kayak gini , aku kan ga bisa nyanyi” ucap gue melas , “udah .. tenang aja ga usah dibbawa nervous oke ?” ucap alif menenangkan gue .
             Yap tiba saat nya pensi dimulai , gue dan alif tampil paling Terakhir . Peserta pertama idfi dan alwan yg menampil kan  sebuah puisi …… hingga tiba saat nya gue dan alif tampil . “ini dia penampilan dari Sitha dan Alif ….” ucap sang MC pada acara tersebut , “heem .. kita berdua akan menyanyikan sebuah lagu yg berjudul tetaplah dihatiku” ucap gue sambil gemetar .. “kita mulai 1...2...3..."ucap alif lalu memain kan gitar nya.. *skipkelagubagianterakhir*  Gue dan alif  : Kau lah yg pertama yg memberi arti cinta .. Tuk selamanya tetap dihatiku .. Ingin memelukmu mendekap hangat cintamu..  Tuk selamanya tetaplah dihatiku... "prok..prook..prook" seluruh penonton bertepuk tangan dengan meriah , "terima kasih , hanya ini yg bisa kami bawakan , sekali lagi terimakasih" ucap gue dan langsung pergi turun meninggalkan panggung.
               Dibelakang panggung silvia menegurku "sit sumpah suara kamu keren banget dibat duet sama suara alif"ucap silvia memuji , "haha thanks ya sil kamu emang bisanya muji terus" ucap gue berterima kasih , "sitha selamat perform nya lancar ga gemeteran kan ?" ucap alwan ngeledek , "iih .. apan sih wan kamu jangan ngeledekin aku mulu dong" ucap gue cemberut , "haha ya maaf ya sitha cantik , jangan marah dong"ucap alwan memohon , "iya wan , eh si idfi pacar kamu kemana ?" tanya gue , "oh iya gue lupa kita kan disuruh nyusul dia ke restaurant deket taman" ucap alif panik , "yaudah yuk kita berangkat emang disana ada siapa aja ?" tanya gue pada alif , "dsana ada hafif , ada billa , mike , jelita ,idfi sama fenly , yaudah ayo berangkat" ucap alif terburu buru
         Sesampainya di restaurant kita makan bersama sampai pada akhirnya kita memutuskan untuk bersepeda ditaman , "eh kita gowes yuk ?" ajak mike , "ayo ayo kayaknya asik tuh" ucap alwan , "nah kita pasang pasangan ya naik sepedanya ?" ucap fenly , "iih fenly aku sama siapa ? aku kan ga punya pacar" ucap gue dengan muka bete , "ya lo sama alif lah sit ? gimana sih?" ucap fenly , "yaudah ayo sit" ajak alif . Akhirnya gue naik sepeda bersama alif gue dibonceng oleh alif tiba-tiba ....... gubrak , gue dan alif jatuh dari sepeda alif langsung mendekati gue "sit ? lo gapapa kan ? apa yg sakit ? sorry ya gara gara gue meleng jadi jatuh" ucap alif panik bangeet , "gue gapapa lif , cuma lecet doang ko , udah gapapa" ucap gue sambil tersenyum , "lo yakin gapapa sit ?" tanya alif cemas , "gapapa aliif"ucap gue . Alif pun langsung menggendong gue ke bangku taman sampai akhirnya yg lain nya kembali dari naik sepeda aku kaget ketika alif menarik ku ketengah taman dan berkata .... "sitha ? lo tau ga ? sebenernya gue itu suka sama lo dari pertama ketemu , cuma lo satu satunya cewe yg bisa buat gue jatuh cinta sampe saat ini , gue sayang sama lo sitha , lo mau ga jadi pacar gue ?" ucap alif ditengah taman sambil memegang tangan gue . Jujur gue kaget pas gue tau alif ngomong kayak gitu tapi gue harus jawab "tapii lif ... ta.. ta... tapi..." ucapan gue dipotong oleh alif "tapi apa sit ?" alif memotong perkataan gue , "kalo orang lagi ngomong jangan di potong dong ! tapi lif sorry bangeeeet..." muka dan badan alif sepertinya langsung melemah , langsung saja gue lanjutkan perkataan gue "sorry banget lif gue ga bisaa nolak lo" ucap gue . Alif langsung memeluk gue dan seluruh anak the bangs berteriak "ciee so sweet ciee" dan sekarang kita semua punya pasangan masing masing . Alif dengan gue , Alwan dengan Idfi , Fenly dengan Silvia , Hanif dengan Billalabil , Mike dengan Jelita. Yeaaay ;)

     MAAF KALAU JELEK YA ;) NAMANYA JUGA MANUSIA PASI ADA YG JELEKNYA ;) OH IYA KOMEN NYA DONG ;) MAAF JUGA YG NAMANYA AKU MASUKIN KESINI KALAU EMANG GA TERIMA AKU MINTA MAAF BANGEET :) BYEE SAMPE DI CERITA SELANJUTNYA ;) FOLLOW @Tataiih_ KOMENTAR JANGAN LUPA ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar