Rabu, 03 Juli 2013

Stage 1 "my enemy is my boyfriend"

HARI PERTAMA SEKOLAH
                   Yap hari ini hari pertama gue masuk sekolah baru gue , kenalin dulu nama gue Nathya Laksitha Panggil gue sitha. "Teeeeet...teeee..." bel masuk kelas berbunyi gue langsung lari ke kelas baru gue karena gue ga sabar buat liat teman teman baru gue. "tok.. tok.. tok.." gue mengeuk pintu kelas baru gue dan ga berapa lama pntu kelas itu pun dibukakan oleh seorang guru yang ternyata wali kelas itu akhirnya dia mempersilahkan gue untuk masuk ke kelas. "anak anak perkenal kan ini teman baru kalian,ayo nak perkenal kan diri kamu" ucap mrs andin wali kelas itu , gue langsung memperkenal kan diri "hai semua kenalin ya nama aku Nathya Laksitha kalian bisa panggil aku sitha , aku pindhan dari SMP karya bangsa pertiwi di bandung" selesai gue memperkenalkan diri tiba tiba ada satu anak laki-lak yg berdiri dan berkata "lo yakin masuk sekolah ini ? anak kayak lo ga pantes buat sekolah disekolah kayak gini" ucap anak laki- laki tersebut dengan mengejek ,"Alif cukup! dia anak baru disini jangan sekali kali kamu dan teman kamu  iseng atau cari masalah dengan dia, mengerti ?" ucap mrs andin ketus "yasudah sihta kamu bisa duduk di samping alwan ya" sambung mrs andin .                                                                                   Jam pelajaran berlalu sampai akhirnya bel istirahat berbunyi , saat di kantin ketika gue lagi duduk sendri sambil makan snack tiba tiba alif and the gang mendeketi gue yg lagi asik makan sanck ."Heh anak baru! jangan sok lo ya karna lo disayang guru lo jadi belagu" ucap alif sebagai ketua gang itu , "hah heh hah heh gue punya nama! siapa sih yg sok ? gue biasa aja tuh" ucap gue ketus membalas perkataan alif , "alah udah lah ga penting nama lo , awas aja sampe lo buat gue dimarahin guru lagi kena lo sama gue" ucap alif mengancam lalu pergi meninggalkan gue , "what ? lo kira gue takut ? gga ya !" teriak gue kepadaalif.                                                               Bel masuk kelas berbunyi gue pun bergegas masuk kelas dan mengikuti pelajaran seperti murid lainnya sampai akhirnya bel pulang berbunyi.

3 komentar:

  1. Kak keren kak tpi lanjutin ya biar seru ;) -della-

    BalasHapus
  2. kiw oke de ;) thanks ya udah mau baca :) udah saya lanjutin ko ;) maaf kalau jelek ya ga berbakat soalnya :)

    BalasHapus
  3. Di Panjangkan dikit part nya jangan dipisah-pisah aku gk ngeledek cuma nyaranin doang

    BalasHapus