Rabu, 03 Juli 2013

stage 2 "my enemy is my boy friend"

WHAT THE MEANING OF THE BANGS ? 

               Setelah 2 hari gue bersekolah disekoah baru ini gue masih aman aman aja dari gangguan alif and the gang , memasuki hari ketiga gue bersekolah disekolah baru ini baru mu7ncul masalah . pagi itu gue baru aja dateng dan memasuki gerbang sekolah dengan diantar oleh supir gue baru aja gue turun dari mobil gue liat alif and the gang lagi marah marah ke salah satu siswi SMP itu yg ternyata teman sekelas gue juga karena gue ga tega akhirnya gue mendekati alif and the gang .
              sampai disebelah alif and the gang gue langsung teriak di samping telinga mereka "heh! lo pada ngapain ganggu dia ! masih pagi udah cari masalah aja lo ya !" teriak gue tepat di samping telinga alif , "eh anak baru mulai sok jagoan ya ?" ucap alif menantang , "udah sit aku gapapa ko, ini emang salah aku , aku numpahin ice cream di sepatunya alif" ucap siswi yg sedang di kerjain oleh alif , "tuh lo denger sendiri kan ? jadi lo ga usah ikut campur deh" ucap mike salah satu anggota gang alif .
              Ga berapa lama tiba tiba lewat lah mrs liona yaitu wali kelas di kelas 9C. "Ada apa ini ?" tanya mrs liona dengan nada agak membentak , "ini mrs alif and the gang ngerjain anak ini padahal masih pagi mrs masa disuruh jilat sepatunya alif sampai bersih dari noda ice cream yg tumpah" terus terangku membela siswi yg dikerjain oleh alif , "alif alif kamu itu emang bandel bangeeet ya"ucap mrs liona sambil menjewer telinga alif dan membawanya ke ruang guru.
              "Kamu ga diapa-apain kan sama alif and the gang ?" tanya ku pada siswi yg di kerjain alif , "aku gapapa ko , makasih ya kamu mau nolongin aku , kamu kelas 9A juga kan ? oh iya nama aku silvia" ucap gadis itu terus terang , "oalah bagus deh , iya kamu juga 9A kan ? nama aku sitha" jawab gue sampai akhirnya kita menjadi teman.
              Bel masuk pun berbunyi gue dan silvia masuk kedalam kelas dan langsung duduk ditempa masing masing. Jam pelajaran berlangsung gue duduk disebelah alwan yg juga tergabung dalam gang nya alif tapi menurut gue alwan yg paling pendiem akhirnya gue memutuskan untuk menegurnya "hey ? nama kamu alwan kan ? kamu satu gang sama alif kan ?" tanya gue pada alwan , "iya nama aku alwan , emang gue 1 group sama alif" jawab alwan dengan singkat , "satu group ? maksud kamu satu group ? satu gang kali ?" tanya gue lebih rinci pada alwan , "kita ber 5 itu satu group , kita itu boy band" jawab alwan menjelaskan.
              "teeet" bel istirahat berbunyi gue langsung menarik silvia untuk pergi ke kantin membeli snack kesukaan gue , ketika sedang asik makan snack sambil ngombrol gue pun bertanya pada silvia "sil emang alif and the gang itu boyband ya ? namanya apa ? ko aku ga tau ?" tanya ku panjang lebar pada silvia , "masa kamu ga tau sit ? jadi alif and the gang itu boyband namanya the bangs , anak sekolah disini pada takut lho sama mereka kayaknya kamu doang yg berani lawan mereka" jawab silvia secara jelas , "oalah jadi mereka itu boyband ? aku baru tau lho" ucap gue pada silvia. 
              Ga berapa lama anak the bangs pun datang ke kantin dan berjalan ke arah gue "Heh ! gara gara lo ya gue dihukum sma mrs liona ! anak baru aja udah belagu!" ucap alif sambil menggebrak meja kantin , "what ? salah gue ? itu salah lo sendiri lah ! coba kalo lo jadi silvia ? emang mau lo disuruh jilat sepatu ?" ucap gue ketus kepada alif , "udah lah lif , anak kayak dia ga usah dilawan" ucap alwan lembut , "apa sih lo wan! awas ya pokoknya lo udah gue tandain!" ucap alif lalu pergi ke arah kelas.
             Bel masuk sudah terdengar gue dan silvia lari ke kelas untuk melanjutkan pelajaran hingga bel pulang berbunyi gue sama alwan ngobrol padahal teman dia ? benci banget sama gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar