Jumat, 05 Juli 2013

Stage 7 "my enemy is my boyfriend"

THE BANGS PULANG ? THE FAIRY HANCUR ?

               Seminggu The Bangs pergi meninggalkan jakarta akhirnya hari ini mereka kembali kejakarta , yeaay ! gue , silvia dan billa berniat untuk menjeput anak The Bangs di bandara. "kriiing" telepon rumah gue berbunyi langsung aja gue angkat itu telepon "iya hallo dengan siapa" tanya gue bahagia kepada penelpon "ini aku sit silvia , kamu udah dimana ? aku tunggu di taman ya?" tanya silvia , "oke sil , kamu udah sama billa ? aku mau otw nih" jawab gue , "iya aku udah sama billa , see you" ucap silvia dan telepon pun terputus , langsung lah gue lari ketaman dekat rumah dan langsung pergi ke bandara naik taxi bersama silvia dan billa.
              30 menit akhirnya kita sampai di bandara , gue ga sabar buat ketemu lagi sama anak the bangs . Yap ! pesawat mereka udah sampai ketika mereka keluar dari bandara gue langsung lagi ke arah mereka dan tiba tiba ... "Sithaaa gue kangen banget sama lo" ucap alif sambil memeluk gue , "iya alif aku juga kangen sama kamu" jawab ku , lalu gue pergi ke samping alwan "alwaaaan aku kangen berat sama kamu , sumpah ya ga ada kamu dikelas itu kelas sepi banget jadi ga ada yg ngehibur aku" ucap gue cemberut , "iyaa sitha , alwan juga kangen kamu , udah jangan cemberut lagi ya kan alwan udah pulang" ucap alwan sambil mencupit pipi gue . Di sisi lain gue liat billa sedang kangen kangenan sama hanif , dan silvia bersama fenly "cie billa hanif , silvia fenly" ledek gue , "udah yuk sekarang kita makan aja" ajak alif dengan muka bete.
            Sampai nya direstaurant gue melihat the fairy yg sedang menangis langsung lah gue mendekati mereka "fi ? jel? kalian kenapa nangis ?" tanya gue , "apa sih lo ! siapa yg ngundang lo kesini coba !" kita semua nangis karna dewi , sesil dan ayu mau pindah sekolah !" ucap jelita ketus , "pasti lo seneng kn liat fairy hancur!" sambung idfi , "hah ? ga ko gue ga seneng . kalian iklasin aja mereka pindah lo berua bisa ko temenan sama gue , iya ga sil ? bil ?" ucap gue sambil bertanya ke silvia an billa , "lo yakin mau temenan sama kita ? kita kan udah jahat sama lo ? " tanya idfi ,"ya maulah , memperbanyak teman lebih baik" ucap silvia , "oke jadi sekarang kita temenan ya ?" ucap billa , "nah kita jadi temen ga boleh musuh musuhan lagi ya , oke gue panggil anak The Bangs dulu ya" ucap gue lalu pergi meninggal kan mereka.
           Akhirnya kita ber sepuluh duduk dan makan dalam 1 meja sambil ngobrol satu sama lain , tiba tibaa ... "sit besok sekolah gue samper ya?" ucap alif , "hah ? ehm yaudah deh terserah kamu aja"ucap gue lembut . Jam sudah menunjukan pukul 17.00 "eh udah sore nih aku pulang duluan ya?" ucap gue pada yg lain , "oke sitha hati hati dijalan ya , muah"ucap alif genit , "diw~ apaan sih lif , haha . alwan ? aku pulang dulu ya?"  ucap gue sambil tertawa , "oke bye sit sampe ketemu disekolah besok" ucap alwan sambil melambai tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar