Kamis, 11 Juli 2013

stage 1 "The Bangs"

Pertama Kali Ketemu dan Kenal The Bangs

               Yap pagi ini gue dan 3 orang teman gue , memutuskan untuk melihat shooting Coboy Junior The Movie di Gedung Oso . Gue dan 3 teman gue berangkat dengan sangat rapi dan agak terburu buru , oh iya belum kenalan nama gue Nathya Laksitha dan 3 teman gue Idfi dwi cahyani , Dewi puspita sanny and Sesilia monica . Niat nya kita sih mau ketemu CJR and fotbar bareng personil CJR tapi ternyata disana kita melihat 5 anak cowo kece yg ramah ramah banget yaitu "The Bangs". Kita ber 4 jadi kebanyakan foto dengan personil The Bangs .
              Pas siang hari gue dan idfi sedang berjalan menuju toilet dan bertemu dengan Mike , "Mike" panggil gue dengan rasa malu malu , "iya kenapa ?" jawab mike lembut , "nama twitter kamu apa ?" tanya gue dengam muka memerah , "@michaeladamrick" jawab mike dengam singkat , "oke makasih ya" ucap gue lalu gue dan idfi pergi ke kamar mandi.
              Habis dari kamar mandi gue dan idfi kembali kedalam tempat shooting berlangsung , tiba tiba ada temen gue yg bernama cindy mendekati gue dan ke 3 teman gue yg lagi ngobrol "eh tau yg namanya alif ga ? dia lucu ya?" ucap cindy , "yg namanya alif yg kecil itu kan ? ya ampun cin anak kecil doang" ucap gue yg pada saat itu belum terlalu suka dengan alif *pisslifpiss* , "tapi dia lucu tau ta , imut gimanaa gitu" ucap cindy memuji alif , "hadeh suka suka lo dah" ucap gue. Tiba tiba semua personil the bangs lewat depan kita , dewi dan sesil langsung berteriak memanggil nama fenly , cindy pun langsung memanggil nama alif .
            Shooting hari ini selesai , gue , idfi , dewi dan sesil memutuskan untuk pulang dan melihat shootingnya lagi esok. karena kita belum bisa dapat foto bersama personil CJR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar